Cara Cek Saldo Bank Btn Melalui Imobile Btn

Cara cek saldo bank BTN - Bank BTN merupakan abreviasi dari bank tabungan negara. Bank BTN selalu menawarkan kenyamanan bagi para nasabahnya melalui layanan i-mobile BTN. Layanan ini termasuk ke dalam layanan yang diberikan pihak BTN untuk membantu fasilitas para customer atau nasabahnya untuk melaksanakan banyak sekali macam transaksi melalui ponsel. Sedangkan tampilan yang terdapat pada layanan i-mobile BTN ini sendiri sama persis dengan sajian yang tersedia pada ATM. Sehingga nasabah akan merasa lebih mudah, mudah dan nyaman memakai layanan transaksi memakai i-mobile BTN ini. 
Cara Daftar iMobile BTN
Sebelum kita beranjak ke pembahasan cara cek saldo bank BTN, ada baiknya kita mengenal lebih akrab terlebih dahulu wacana i-mobile BTN. Transaksi memakai i-mobile BTN ini sanggup dilakukan melalui 2 cara, yaitu melalui aplikasi sajian i-mobile BTN dari browser ponsel yang didownload secara eksklusif memakai koneksi internet dan melalui teks SMS. Layanan transaksi melalui sajian aplikasi i-mobile BTN sendiri dikala ini hanya sanggup didownload pada smartphone Blackberry. Anda sanggup melaksanakan aktivasi melalui i-mobile BTN menyerupai berikut ini!
  1. Pertama-tama daftarkan terlebih dahulu nomor ponsel Anda pada mesin ATM khusus bank BTN.
  2. Memasukkan kartu ATM Bank BTN Anda beserta nomor PIN ATM.
  3. Setelah itu, tekan transaksi lain kemudian pilih bab SMS banking.
  4. Kemudian tekan bab registrasi untuk SMS banking, sesudah itu tekan “ya” untuk menyetujui pendaftaran.
  5. Setelah itu masukan nomor ponsel Anda.
  6. Lalu Anda cukup menciptakan nomor PIN SMS dengan memasukkan maksimal 6 digit.
  7. Setelah menciptakan nomor PIN SMS sebaiknya gunakan angka-angka yang gampang untuk dihafalkan. Ingat, jangan beritahukan nomor PIN ini pada siapapun untuk menjaga kerahasiaannya serta meminimalisir tindakan penipuan!
  8. Setelah final melaksanakan pendaftaran, maka Anda akan mendapat SMS konfirmasi atau berupa resi ATM tersebut bahwa Anda telah melaksanakan registrasi untuk SMS banking.
  9. Untuk Anda yang sudah mendapat jaringan atau koneksi internet melalui smartphone BB, maka Anda sanggup mendownload aplikasi untuk i-mobile BTN ini sendiri. 
Adapun cara cek saldo bank BTN melalui i-mobile BTN itu sendiri, Anda sanggup melaksanakan SMS dengan format: SO(spasi)nomor rekening bank BTN kirim ke 3555. Misalnya: SO 0146578888xxxx kirim ke 3555. Sedangkan untuk mengecek saldo melalui aplikasi layanan i-mobile BTN di smartphone melalui agenda aplikasi JAVA yaitu dengan cara masuk ke layanan i-mobile BTN tadi, kemudian tekan bab sajian informasi kemudian pilih cek saldo. Dari sanalah saldo rekening Anda bank BTN Anda akan ditampilkan.

Selain cek saldo rekening, Anda juga sanggup melaksanakan banyak sekali macam transaksi lainnya menyerupai pembayaran tagihan Telkom, PLN dan lain sebagainya. Ya, itulah pembahasan mengenai cara cek saldo bank BTN melalui i-mobile BTN!
LihatTutupKomentar