Kelebihan Dan Cara Daftar Kakao Talk

Kelebihan dan Cara Daftar Kakao Talk - Beberapa waktu silam sering terlihat iklan di TV yang menayangkan Kakao Talk. Sebuah layanan berkirim pesan dan chatting yang dengan cepat memperoleh penggemarnya. KakaoTalk yaitu aplikasi yang sanggup didownload untuk perangkat mobile yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan mendapatkan pesan termasuk foto, pesan suara, link URL, dan isu kontak, baik secara "person to person" atau secara grup. Layanan itu tersedia gratis untuk digunakan.
Aplikasi Kakao Talk ini tersedia untuk semua platform device mobile menyerupai android, BlackBerry, Windows Phone, iOS dan bahkan sekarang pun tersedia untuk penggunaan di PC dan Mac. Lalu bagaimana cara daftar Kakao Talk dan cara menggunakannya? Berikut akan dijelaskan cara memasang aplikasi Kakao Talk, cara mendaftar dan juga penggunaannya di perangkat Android.

Pertama sekali Anda harus mendownload aplikasi ini dari website http://www.kakao.com/talk/en1. Ada banyak pilihan macam aplikasi Kakao Talk ini ada Kakao Talk, Kakao Music, Kakao Story, Kakao Group, Kakao Pic dan sebagainya. Pilih Kakao Talk dan tap tombol download. Proses mendownload akan berlangsung, tunggu sampai selesai. Setelah final terunduh, tap tombol Install yang keluar sehabis proses download selesai.

Begitu proses instalasi selesai, buka aplikasi Kakao Talk dengan melaksanakan tap tombol Open. Untuk pertama kalinya anda harus memeilih negara daerah domisili anda, dalam hal ini pilih Indonesia. Kemudian ketikkan nomer ponsel yang anda gunakan. Nomor telepon yang Anda masukkan harus tanpa memakai nomor 0 alasannya yaitu aplikasi ini akan memakai nomor telepon Anda untuk disinkronkan dengan nomor telepon internasional yang lalu dimasukkan dalam sistem server Kakao Talk.

Tap tombol Next, maka server KakaoTalk akan segera mengirimkan aba-aba konfirmasi via SMS ke nomor telepon Anda. Proses berikutnya Anda harus memasukkan aba-aba konfirmasi yang anda dapatkan tadi. Setelah melaksanakan konfirmasi tunggu beberapa ketika dan Anda akan sanggup memakai akun KakaoTalk Anda.

Setelah itu Anda sanggup memakai aplikasi chatting KakaoTalk ini dengan banyak sekali fitur menarik yang ada. Kakao Talk akan otomatis memasukkan nama dan nomor telepon daftar kontak smartphone android Anda menjadi daftar teman KakaoTalk selama nomor dalam daftar kontak tersebut juga memakai aplikasi KakaoTalk. Anda juga sanggup melaksanakan pencarian manual memakai sajian mencari teman dengan memasukkan KakaoTalk ID, nomor telepon teman Anda atau QR Code.

Cara daftar Kakao Talk ternyata gampang kan? Beberapa fitur menarik yang sanggup anda gunakan ketika mengakses aplikasi Kakao Talk yaitu :

- Group Chat
Dengan fitur ini anda sanggup melaksanakan aktivitas chatting secara berkelompok dengan beberapa pengguna lain secara tertutup.

- File Sharing
Fitur ini memberi kesempatan kepada penggunanya membagi file, sanggup berupa nomer kontak, video atau foto.

- Send and Receive Messages
Anda sanggup mengirim atau mendapatkan pesan dari pengguna lain tanpa anda perlu membayar untuk layanan ini.

LihatTutupKomentar