Cara Daftar Roaming Telkomsel

Cara Daftar Roaming Telkomsel - Buat Anda yang berkeinginan menggunakan layanan data saat mengadakan perjalanan ke manca negara tanpa gangguan tagihan di luar perhitungan pelanggan, maka Telkomsel menawarkan paket Unlimited Data Roaming pada 18 negara tujuan Anda dengan begitu Anda tetap leluasa bekerjasama dengan keluarga maupun kolega plus internetan bertarif paket data yang berlaku di semua jaringan provider negara tujuan. Anda tak usah pusing pusing lagi untuk memilih jaringan provider kawan Telkomsel saat di luar negeri.Cara daftar roaming Telkomsel ini sangat gampang, anda ikuti saja tata cara yang akan dijelaskan berikut ini.
Anda cuma diwajibkan mengirimkan SMS berformat IR lalu kirimkan pada nomer 6616 untuk kartu Simpati dengan biaya 350 rupiah. Nomor Simpati yang anda registrasikan ialah 16 digit angka di belakang kartu atau ICCID. Matikan handphone dan lalu nyalakan lagi kalau SMS pendaftaran sudah terkirim. Anda akan memperoleh SMS pemberitahuan untuk itu. Fitur roaming luar negeri menggunakan kartu Simpati ini akan segera aktif 1x24 jam sehabis anda mendaftarkannya. Untuk itu paling tidak sehari sebelum keberangkatan ke luar negeri, ada baiknya anda melaksanakan pendaftaran roaming Telkomsel ini. Sesampainya di negara tujuan, maka anda akan memperoleh SMS dari provider seluler negara yang tengah anda datangi itu, apakah itu yang termasuk dalam kawan Telkomsel ataupun tidak.

Memanfaatkan roaming Internasional Telkomsel ini, anda sanggup leluasa melaksanakan panggilan ataupun SMS menggunakan provider seluler yang terdapat di negara tujuan maupun di nusantara. Bilamana mengirimkan SMS, anda jangan ketinggalan menuliskan instruksi dari negara yang hendak dituju. Contohnya kalau negara tujuan ialah Indonesia, maka anda menggunakan instruksi +62 76533350802. Akan tetapi apabila anda akan melaksanakan panggilan ke negara lain, anda wajib menekan instruksi *131* instruksi negara tujuan menyerupai contohnya *131*8977867657657576 sementara untuk mengecek pulsa, anda sanggup mengetikkan instruksi *132#.

Ada beberapa pilihan Paket Unlimited Data Roaming dari Telkomsel yaitu :

Paket Unlimited Data Roaming : Harga :

Unlimited Data Roaming 3 hari Rp. 200.000
Unlimited Data Roaming 5 hari Rp. 300.000
Unlimited Data Roaming 7 hari Rp. 400.000

Harga Paket di atas sudah dimasukkan juga pajak.

Sedangkan negara-negara yang bermitra pada Paket Unlimited Data Roaming Telkomsel ialah : Australia, Korea Selatan, Ceko, Makau, Cina, Malaysia, Filipina, Saudi Arabia, Hongkong, Singapura, India, Spanyol, Irlandia, Taiwan, Jepang, Thailand, Jerman dan Vietnam. Layanan Paket Data Roaming dari Telokmsel ini pun tersedia pula pada penggunaan Blackberry. Sesudah periode aktif paket Unlimited Data Roaming ini berakhir, maka jalan masuk berikut akan dibebankan tarif dasar.
LihatTutupKomentar