Letto – Usul Hati


INTRO:     B

G#m                       C#m
Terbuai saya hilang
                       D#m                      E
Terjatuh saya dalam keindahan penantian
G#m                             C#m
Terucap keraguan hati yang bimbang
          D#m                   E            F#
Yang terhalang… kepastian cinta

(*)      E              F#      E             F#
         Aku… hilang   aku… hilang

(#)     G#m                          C#m                        D#m
         Tersambut kabut malam… terbiasnya harapan
                                             E          D#
         Yang tersimpan semenjak tak bertuan
         G#m                           C#m
         Terasa kerinduan hati yang bimbang
                  D#m            E               F#
         Yang terhempas kepastian cinta

REFF:      B                              G#m
               Dengarkanlah undangan hati
                            C#m         F#
               Yang teraniaya sunyi
                               B                        G#m
               Dan berikanlah arti pada… hidupku
                              C#m                     F#
               Yang terhempas… yang terlepas

($)                  B                  G#m
         Pelukanmu, bersamamu
                        Em-G         A               B
         Dan tanpamu, saya hilang… selalu

REPEAT: (*), (#), REFF, ($), ($)

INTRO:     E   F#   E   F#   E   F#   /

REPEAT:          REFF, ($)
LihatTutupKomentar